oleh

2 Kali Kejadian Saat Penarikan Tunai di ATM, Harson Unggah di Media Sosial

Dumai, ClickNews.id – Kejadian musibah yang menimpa salah satu nasabah Bank Mandiri Dumai, menggungah di Akun Sosial Medianya terkait penarikan Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Pemilik Akun Sosial Media di Kota Dumai, Harson memposting dilaman Facebooknya, Jumat (26/06), mengungkapkan penarikan uang tunai dalam kondisi rusak di mesin ATM Bank Mandiri beserta unggahan foto uang sebanyak dua lembar dengan pecahan Rp.50.000 dan Rp.100.000.

“Luar biasa… Disaat saldo pas2 an…di sana pula dapatnya yang seperti ini…dari ATM… Entah ATM nya yg kurang ajar..atau apa..saya tidak tau…. Baa caro ko lai….ndak bisa bali bareh malam ko…” tulis Harson di laman Facebooknya, Jumat (26/06).

Harson yang sudah mengalami dua kali hal serupa, menceritakan kepada awak redaksi dan sebelumnya pernah terjadi sekitar 4 bulan yang lalu.

“Saat itu penarikan pecahan Rp. 50.000 melalui Gerai ATM Bank Mandiri di Jalan Sudirman. Rencananya saya mau tukarkan dan laporkan kepada pihak Bank tapi belum sempat,” ungkap Harson melalui telephone seluler, Sabtu dini hari (27/06).

Selanjutnya, Harson menjelaskan bahwa uang pecahan Rp.50.000 yang ditariknya tersebut dalam keadaan rusak atau lazim disebut sompel.

Hal yang serupa juga dialami yang kedua kalinya pada tanggal 27 Juni 2020 sore sekitar pukul 17.00 WIB. Harson yang melakukan penarikan uang tunai pecahan Rp.100.000,  saat penarikan uang tunai,ia tidak menyadari penarikan uang yang dilakukannya di Gerai ATM Bank Mandiri di Jalan Hasanuddin (Ombak, red) tepatnya di lokasi Mini Market Besta Jaya dalam kondisi rusak.

“Saat keluarnya dari mesin bagus dan tegang uangnya. Barusan sadar saat di rumah, ada yang sompel pada sudut uang pecahan Rp.100.000 selembar dan tak mungkin tertarik atau terkoyak sendiri,” jelasnya lagi.

Harson juga mengungkapkan, bahwa postingannya di facebook bukan untuk menjelekkan atau menuduh pihak Bank Mandiri melakukan kesalahan. Postingan ini juga mendapatkan banyak tanggapan netizen.

“Ini sudah dua kali terjadi pada diri saya dan kasihan ini terjadi kepada nasabah yang saldonya pas-pasan,” pungkas nasabah Bank Mandiri yang beralamat di Jalan Kesuma Gang Satria Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Penulis: Edriwan

Komentar

News Feed