oleh

Abu Nazar, SH.I Terima SK Dari DPD 1 KNPI Provinsi Riau, Usai Rapat Pleno di Pekanbaru

PEKANBARU,CLICKNEWS.ID – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD Kabupaten Kampar Abu Nazar, SH.I Terima SK dari DPD 1 KNPI Provinsi Riau usai rapat pleno di Pekanbaru, Selasa (16/03/2021).

SK ini diserahkan lansung oleh Ketua Carateker DPD I KNPI Provinsi Riau yaitu Romi Fernando, didampingi sekretaris Rahmat Jevary Juniardo, dan Bendahara Tata Haira kepada Ketua KNPI Kampar Abu Nazar, didampingi oleh MHD. Yurnalis dan Khairul Azli.

Abu Nazar mengucapkan terimakasih kepada DPD I KNPI Riau karna telah menerbitkan SK untuk KNPI Kampar, dan Abu Nazar Menyampaikan Agenda Pelantikan akan segera di gelar pada tanggal 25 maret mendatang di Aula Bupati Kampar.

“Terimakasih kita ucapkan kepada ketua Romi, Sekretaris Ardo, Bendahara Tata, Abangda Mampe, dan beserta pengurus DPD I KNPI Riau yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, Alhamdulillah kita sudah menerima SK dan pelantikan akan segera digelar”, Ucap Abu.

Terkait Pelantikan pada tanggal 25 maret di Aula Bupati Kampar mendatang, Abu Nazar menyampaikan persiapan sudah hampir mencapai 70 persen, dan akan sangat meriah karna akan dihadiri lansung oleh Bupati Kampar, Sekda Kampar, Kadispora dan Forkopimda lainnya,

Abu Nazar juga menyampaikan bahwa Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman dan, Wakil Ketua DPRD Riau H. Syafaruddin Poti, SH saat dikomfirmasi menyatakan hadir pada pelantikan mendatang.

“Persiapan pelantikan sudah mencapai 70 persen, dan insyallah akan sangat meriah karna akan dihadiri oleh Bupati Kampar, Sekda Kampar, dan kita sudah komfirmasi ke Ketua DPRD Riau Yulisman dan Wakil Ketua DPRD Riau H. Syafaruddin Poti menyatakan siap hadir juga, semoga tidak ada halangan untuk kedepannya”, tutup abu.

  • *** (mzi)

Komentar

News Feed