oleh

BS PPB Gelar Penyeluhan Kepada Koperasi di Kecamatan Mandau

DURI (KHC) – Bank Sampah Pematang Pudu Bersih (BS PPB) menggelar penyeluhan kepada beberapa Koperasi yang ada di Kecamatan Mandau guna meningkatkan pemahaman tentang tata kelola perkoperasian.

Pada acara penyeluhan Perkoperasian yang digelar oleh BS PPB ini hadir langsung Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bengkalis Herman yang menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini karena merupakan kegiatan sangat positif bagi masyarakat yang akan memulai meningkatkan perekonomian mereka.

“Acara penyeluhan ini sangat positif dan sangat berguna bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian nya melalui kegiatan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang digelar oleh BS PPB bertempat Gedung Pelko ini,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bengkalis Herman Rabu (10/4/19) kepada awak media.

Ditambahkan Herman, Kami dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bengkalis sangat mendukung penuh kegiatan penyeluhan yang digelar oleh BS PPB semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang umumnya di Kecamatan Mandau serta khususnya di Kelurahan Pematang Pudu.

“Kita juga sangat memberikan apresiasi kepada Septian Nugraha yang umurnya masih muda sudah mampu membina BS PPB ini yang bisa mendaur ulang sampah menjadi sesuatu usaha kecil untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kelurahan Pematang Pudu,” tandasnya.

Hadir pada kegiatan penyeluhan Perkeporasian BS PPB Tokoh Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, Lurah Pematang Pudu Fitri Anita, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Musliadi, serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bengkalis Herman.***

Sumber : KabarHeadline.com

Editor : Ino

Komentar

News Feed