oleh

Cabuli Bocah Sejak 2019, Ini Modus ‘Pak Uwo’ Saat Beraksi

Pekanbaru, ClickNews.id – Padri alias Pak Uwo tak dapat mengelak. Pelaku cabul berusia 48 tahun ini ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru di rumahnya, Jalan Cipta Karya, Tuah Karya Kecamatan Tampan, Selasa (28/1/2020) siang.

“Ditangkap di rumahnya siang tadi pukul 13:00 WIB,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Budhia Andia, Selasa (28/01).

Penangkapan kata Budhia berawal dari adanya laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan pelaku. “Begitu ada laporan langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan upaya penangkapan,” ucapnya.

“Korbannya N, salah seorang murid sekolah dasar (SD) yang masih berusia 8 tahun,” ucapnya.

Aksi tak senonoh Padri dilakukan sejak tahun 2019 lalu. Dengan cara bujuk rayu terhadap korban. “Korban dirayu dengan iming-iming uang jajan dan meminta N agar tidak menceritakan kejadian memalukan itu pada siapapun,” sebutnya.

Lantaran sering diberi jajan, membuat korban menjadi penurut dan patuh kepada pelaku.

Alhasil, kondisi itu membuat pelaku semakin leluasa melampiaskan nafsu binatang nya. Perbuatan tersangka terhenti setelah dijemput petugas ke rumah nya di Jalan Cipta Karya, Tampan Pekanbaru.

“Tersangka sudah kita amankan di Mapolresta Pekanbaru, guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber: Koran MX

Komentar

News Feed