oleh

Coffe Morning Dengan Anggota Fraksi PDIP DPRD Riau, H. Zukri : Kepentingan Masyarakat Diatas Segalanya

PEKANBARU, CLICKNEWS.ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri bersama Pimpinan dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau gelar Coffe morning pagi tadi Kamis, (04/03/20) di salah satu caffe di Pekanbaru.

Tampak hadir H. Syafaruddin Poti, SH yang menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Riau, Makmun Solikhin yang sekarang menjabat sebagai Ketua Fraksi, dan anggota fraksi lainnya Robin Hutagalung, Iwandi, Suyadi, Soni Wati, Sugeng Pranoto, kemudian juga menyusul Almainis dan juga Pieter Marpaung.

Ketua H. Zukri yang juga merupakan Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan ini berharap agar Anggota Fraksi PDI Perjuangan yang ada di DPRD Riau betul-betul fokus dalam mengawal Aspirasi dan perwujudannya pada APBD tahun 2022 mendatang sesuai dengan hasil Reses dan Aspirasi dari Arus bawah.

“Jangan sampai melewatkan setiap tahapan – tahapan dalam penyusunan Anggaran, karna itu adalah moment dimana kita memperjuangkan Hak dan Aspirasi Masyarakat yang kita jemput dari bawah, karna kepentingan masyarakat adalah diatas segala-galanya, itu yang slalu saya sampai kan”, Tegas H. Zukri yang juga Ketua NU Kabupaten Pelalawan ini.

H. Zukri mengatakan memilih forum non formal sambil Coffee Morning dalam bincang-bincang ini, agar lebih santai dan suasana keakraban lebih fresh lagi, dan juga Karena kesibukan dan padatnya jadwal masing – masing anggota Fraksi dan pimpinan DPRD, maka Coffee Morning menjadi salah satu cara yang Efektif.

“Yah pada dasarnya kita kan tau perihal kesibukan dan padatnya jadwal dari masing – masing dari wakil rakyat ini, jadi coffe morning merupakan salah satu cara yang efektif, selain tidak menggangu jam kerja sambil sarapan, kita juga dapat berbincag serius dan canda gurau dalam menjalin keakraban”, Ucap Bupati Muda ini. *** (mzi)

Komentar

News Feed