oleh

Daftar ke Partai Golkar, Delyuzar Syamsi Mendapat Penilaian Positif

Dumai, ClickNews – Bakal calon (Balon) Walikota Dumai periode 2020-2025 Delyuzar Syamsi, SE, MBA terus menunjukkan keseriusannya dalam perhelatan pemilihan kepala daerah mendatang dengan mendaftar ke Partai Golkar, Sabtu (18/01/2020) pagi.

Kehadiran pria yang akrab disapa bang Del ini di Kantor DPD Partai Golkar Kota Dumai disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Husni Husin, SH beserta tim.

Dalam sambutannya Husni Husin mengatakan bahwa Delyuzar Syamsi merupakan bakal calon yang kelima mendaftar ke Partai Golkar.

“Hingga hari ini, Delyuzar Syamsi merupakan bakal calon kelima yang mendaftar ke Partai Golkar ini” ujar Husni Husin kepada clicknews.id.

Tidak hanya itu, Husni juga memiliki penilaian pribadi yang positif terhadap sosok Delyuzar Syamsi yang memiliki kemampuan SDM sangat bagus dan akhlak yang baik.

“Kalau kita memandang seorang Delyuzar Syamsi ini memiliki SDM yang bagus dan berpengalaman serta memiliki akhlak yang baik, Insya Allah proses semua ini akan sampai ke DPP Pusat” lanjut Husni.

Husni juga menghimbau kepada seluruh bakal calon yang merasa memiliki kemampuan untuk memimpin Kota Dumai, dipersilahkan segera mendaftar ke Partai Golkar karena proses penjaringan hanya sampai tanggal 21 Januari.

Sementara itu, Delyuzar Syamsi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi terhadap DPD Partai Golkar Kota Dumai yang telah membuka penjaringan sehingga memberikan peluang bagi dirinya untuk berkiprah memajukan Kota Dumai ini bila diberi amanah untuk memimpin Kota Dumai.

Dalam proses pendaftaran ini, bang Del juga menyampaikan secara singkat dan padat terkait visi dan misinya kepada tim penjaringan dan diskusi ringan. (*)

Penulis: Pepen Prengky

Komentar

News Feed