oleh

Di Momentum Hari Idul Adha, Sekdako Dumai Ajak Jamaah Untuk Selalu Meramaikan Masjid

DUMAI, CLICKNEWS.ID – Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekdako Dumai H. Herdi Salioso melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Agung Al-Manan Jalan Soekarno-Hatta Bagan Besar, Selasa (20/07/2021).

Meskipun masih dalam masa Pandemi Covid-19, pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini tetap berlangsung dengan hikmad dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat dengan mewajibkan menggunakan masker.

Dalam sambutannya Sekdako Dumai H. Herdi Salioso mengucapkan selamat Idul Adha kepada seluruh jemaah yang hadir meskipun masih dalam masa Pandemi pelaksanaan Sholat Idul Adha ini tetap berlangsung.

“Walaupun dalam situasi dan kondisi Pandemi, Pelaksanaan hari Raya Idul Adha ini tetap berlangsung dengan mematuhi Protokol Kesehatan. Kami atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah yang telah hadir dan sama-sama kita berdoa semoga Pandemi di negeri kita segera berakhir”, ucapnya.

Beliau juga menyebutkan pada pelaksanaan Idul Adha ini dapat membangun iman dan akhlak yang bisa membawa dampak baik untuk seluruh masyarakat Kota Dumai.

“Selamat Idul Adha Mohon Maaf lahir dan Batin. Kita jadikan Momentum Idul Adha ini sebagai pelopor untuk memperkuat Iman kita untuk selalu ringan kaki melangkah ke mesjid”, sebutnya.

Turut hadir dalam Solat Idul Adha ini yaitu, Forkopimda, Kepala OPD, Camat Bukit Kapur, Tokoh Agama dan Masyarakat.(Rls/Diskominfo)

Komentar

News Feed