oleh

Disiapkan ‘Kursi’ di DPP Golkar, Andi Rachman: Saya Nggak Minta-minta

Pekanbaru, ClickNews.id – Pasca mengundurkan diri sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau, Arsyadjuliandi Rachman sudah disiapkan ‘kursi’ di DPP Golkar.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Golkar, Roem Karno dalam Musda X Golkar Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu (08/03). Roem mengatakan, bahwa DPP Golkar telah meminta Arsyadjuliandi Rachman untuk masuk dalam kepengurusan DPP Partai Pohon Beringin tersebut.

“Ketua umum bilang, pak Andi itu dibutuhkan di pengurus pusat. Jadi nanti pak Andi akan ditarik menjadi pengurus DPP. Saya apresiasi pak Andi Rachman yang telah menyerahkan sepenuhnya kepemimpinan DPD I Golkar Riau ke Syamsuar,” kata Roem.

Kendati demikian, Arsyadjuliandi Rachman yang dikonfirmasi terkait kabar dirinya akan ditarik ke kepengurusan pusat ini masih bermain ‘teka-teki’. Bahkan, ia mengaku tidak tahu-menahu.

“Saya tidak tahu. Kita belum ada rapat formatur. Kita tunggu saja,” kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini.

Sebagai kader yang baik, Andi Rachman mengaku tidak terlalu mengambil pusing akan diletakkan di mana maupun sebagai apa.

“Saya orangnya nggak minta-minta, yang kita lakukan yang terbaik aja. Jadi biar penilaian oleh Ketua Umum Golkar saja, saya mau diletak di mana atau enggak. Bagi saya biasa aja sebagai kader,” kata Andi.

Sumber: Goriau.com

Komentar

News Feed