oleh

Dzikri Hanafi Resmi Pimpin LAZ MHC Dumai

Dumai, ClickNews.Id – Dzikri Hanafi resmi menjabat sebagai Direktur Lembaga Amil Zakat (LAZ) Madani Human Care (MHC) Kota Dumai periode 2020-2023 yang menggantikan Razmi SH.

Peresmian ditandai dengan prosesi pelantikan Dzikri di Hotel Komala, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Selasa (11/02/2020).

Dzikri sendiri dilantik oleh H Riduan selalu Pembina Yayasan Bina Insan Madani Dumai (YBIMD) yang dihadiri oleh Ketua Nahdhatul Ulama (NU) Kota Dumai, KH Rahmat Afifi LC, Ketua Forum Zakat (FOZ) Riau sekaligus Pimpinan Dompet Dhuafa Riau Ali Bastoni.

Serta Wakil Ketua BAZNAS Dumai Amir Hasan juga Pimpinan lembaga El Haqqani Dumai ust Farid Luqmansyah LC.

MHC sendiri merupakan sebuah lembaga yang menerima zakat dari para dermawan guna disalurkan kepada para kaum dhuafa berupa sembako dan lainnya serta program sosial kemasyarakatan.

Sebelumnya MHC telah membangun rumah tahfiz Alquran yang berasal dari donasi zakat masyarakat.

Ia berharap di tahun 2020 ini akan memiliki sekretariat demi menjangkau para dermawan guna pencapaian target serta mobiler Rp3 miliar.

“Semoga target kita di 2020 ini tercapai, untuk itu kita berharap kepada seluruh element masyarakat dapat menyalurkan zakatnya melalui MHC demi mencapai target lembaga ini,”terangnya. (tim)

Komentar

News Feed