oleh

Gadis Belia 14 Tahun Tewas Setengah Bugil

Rohil, ClickNews.id – Masyarakat di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dihebohkan oleh penemuan mayat seorang gadis belia. Kondisinya yang mengenaskan, diduga korban pembunuhan.

Mayat gadis belia yang belakangan diketahui berinisial TP itu, ditemukan pada Jumat (20/09) sekitar pukul 11.30 WIB yang berlokasinya di kebun karet.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyebutkan, korban masih berusia 14 tahun. Jasad korban ditemukan sekitar satu kilometer dari rumahnya.

Posisinya telentang, wajah memar dan leher terikat celana jeans. Mirisnya, tubuhnya hanya mengenakan baju alias setengah bugil.

Pertama kali korban ditemukan oleh kadri, warga sekitar . Siang itu, ia sedang bekerja di kebun karet milik Ucok dan secara tak sengaja melihat sesosok mayat perempuan yang sudah dikerumuni semut.

Dalam kondisi panik, Kadri memberitahukan penemuan mayat itu kepada warga lainnya. Salah seorang masyarakat yang datang ke tempat kejadian kenal dengan korban.

Saat itu juga warga mendatangi orangtua korban Pon. Lalu memberitahukan kepada pihak Kapolpos setempat dan dilanjutkan ke Satuan Reskrim Polres Rohil.

“Setelah melakukan olah TKP, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. Sejauh ini personel Reskrim masih mencari tahu siapa pelakunya,” beber Juliandi.

Usai divisum, Sabtu (21/09) sekitar pukul 08.00 WIB, mayat korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Sampai saat ini hasil visum belum keluar. Namun kuat dugaan korban diperkosa disertai pembunuhan. Semoga saja pelaku segera tertangkap,” pungkas Juliandi. 

Sumber : Koran MX

Editor : Redaksi

Komentar

News Feed