oleh

Incar Kursi Ketua Golkar Riau, Ini 4 DPD yang akan Dukung Syamsuar Menurut Erizal Muluk

Pekanbaru, ClickNews.id – Meski tidak mempunyai hak suara di Musda Golkar Riau, Penasehat dan Pembina DPD II Golkar Pekanbaru, Erizal Muluk, menyatakan dukungan terhadap Syamsuar yang ingin maju jadi calon ketua Golkar Riau.

Ia menilai Syamsuar merupakan sosok yang berpengalaman ketika memimpin Golkar di Siak. Dan menurut dia, Syamsuar akan memiliki bergaining yang kuat bila memimpin Partai Golkar Riau ke depan.

“Untuk saat ini tak salah Syamsuar mengambil Golkar kembali. Soal komitmen dengan PAN itu biasa dalam politik. Saya dan pak Syamsuar dari lahir orang Golkar, militan. Setahu saya, saya dulu ketua DPD Golkar Pekanbaru beliau ketua DPD Golkar Siak. Kapan pak Syamsuar menjadi pengurus PAN?” kata Erizal Muluk.

Disinggung syarat dukungan 30 persen dari pemilik suara, Erizal Muluk mengatakan bahwa hal tersebut tergantung Syamsuar. Dan ia yakin Syamsuar mampu melakukan lobi-lobi politik.

“Menurut saya gampang 30 persen diraih pak Syamsuar. Dan saya yakin Siak dan Pelalawan dukung beliau. Bisa jadi ditambah Meranti dan Bengkalis, selesai,” ujarnya.

Sumber: Cakaplah.com

Komentar

News Feed