oleh

Jelang Pilkada, Istri Bupati Inhu Kantongi Surat Tugas dari Golkar

Pekanbaru, ClickNews.id – Partai Golkar cukup serius menatap Pilkada Indragiri Hulu tahun 2020. Setelah dua periode memimpin Inhu dengan Yopi Arianto sebagai bupati, Golkar tak ingin kehilangan momentum untuk kembali ‘berkuasa’ di Inhu.

Saat ini Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Tugas untuk pasangan Rezita Meylani – Junaidi Rachmat untuk mencari koalisi dan tambahan kursi untuk berlayar.

Rezita sendiri merupakan istri dari Bupati Inhu Yopi Arianto. Dengan Golkar yang telah memiliki 6 kursi di DPRD Inhu, Rezita tinggal mencari tambahan 2 kursi lagi untuk membangun koalisi dan siap untuk berlayar.

“Si Inhu DPP sudah mengeluarkan Surat Tugas untuk Rezita dan Rachmat. Rezita ini istri bupati Yopi. Jadi kita tinggal tunggulah untuk pasangan ini mencari koalisi,” kata Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Bidang Pemenangan Pemili, Ikhsan.

Ikhsan berharap agar pasangan tersebut bisa mendapatkan koalisi dan bisa mengantarkan calon yang diusung Golkar untuk bisa berlayar menuju pendaftaran KPU, tentu dengan harapan menang.

“Jadi kita juga lagi menunggu ini, kita harap surar tugasnya dimanfaatkan sebaik mungkin,” imbuh Ikhsan.

Sumber: Cakaplah.com

Komentar

News Feed