oleh

Kalau Ilicic Pemain Juventus, Pasti Sudah Jadi Omongan Seluruh Dunia

Jakarta, ClickNews.id – Josip Ilicic merupakan salah satu pilar di balik mengilapnya Atalanta musim ini. Meski demikian, Antonio Cassano menilai Ilicic kurang dapat sorotan.

Ilicic menjalani musim terbaiknya bersama Atalanta. Pemain berkebangsaan Slovenia itu sudah mencetak 21 gol dari 29 kali penampilan di semua kompetisi.

Terakhir, dia memborong empat gol saat Atalanta menang 4-3 atas Valencia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ilicic pun tercatat sebagai pemain tertua (32 tahun 41 hari) yang mencetak hat-trick di laga tandang Liga Champions.

Di Liga Italia, Ilicic sudah mencetak 15 gol. Dia ikut membawa Atalanta bersaing di papan atas dengan menempati peringkat keempat klasemen Liga Italia.

Cassano pun menyebut Ilicic pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Namun Ilicic dinilainya kurang dapat perhatian karena ‘cuma’ main untuk Atalanta.

“Kalau saja Ilicic ketemu (Pelatih Atalanta Gian Piero) Gasperini 10 tahun lalu, dia akan jadi salah satu dari lima pemain terbaik di dunia,” ujar Cassano kepada Tiki Taka seperti dilansir Football Italia.

“Kalau dia di Juve di posisi (Paulo) Dybala, seluruh dunia sudah akan bicara tentang dirinya,” imbuh mantan pemain AS Roma, Real Madrid, dan Inter Milan itu.

Sumber: Detik.com

Komentar

News Feed