oleh

Kapok Dibui, Ronaldinho Ogah Balik Lagi ke Paraguay Kelak

Paraguay, ClickNews.id – Ronaldinho kecewa dengan penahanannya di Paraguay saat ini. Mantan pemain terbaik dunia itu bahkan bersumpah tidak akan pernah datang lagi ke sana kelak.

Eks pemain timnas Brasil itu ditangkap bersama saudaranya, Roberto de Assis Moreira, di Paraguay lantaran memasuki negara tersebut dengan paspor palsu. Ronaldinho ditahan di markas besar kepolisian yang terletak di Asuncion, ibukota negara tersebut.

Ronaldinho diperkirakan bakal berada di balik jeruji hingga enam bulan ke depan, atau selama masa penyelidikan atas kasusnya itu. Kini, ia tinggal menunggu jadwal persidangannya.

Meski berada di dalam bui, Ronaldinho tetap bisa mengolah si kulit bundar. Pria 39 tahun itu baru-baru ini bermain dalam turnamen di penjara dan membawa timnya juara.

Walau demikian, mantan pemain Barcelona itu tetap saja kecewa karena harus mendekam di dalam penjara. Pemain footvolley Paraguay, Fernando Lugo, membesuk Ronaldinho di sel tahanan dan banyak berbicara dengannya.

Menurut Lugo, Ronaldinho tampak kesal dengan apa yang menimpanya di Paraguay. Pria Brasil itu bahkan bersumpah tak mau lagi berkunjung ke Paraguay andai dirinya bebas nanti.

Baca juga: Barcelona Jauhi Ronaldinho?
“Dia agak sedih tetapi selalu tersenyum. Saya rasa ia marah juga,” kata Lugo soal kondisi Ronaldinho di penjara, dilansir dari The Sun.

“Dia bilang ke saya, ‘bagaimana bisa mereka memperlakukan saya seperti ini di negaramu? Saya tak mau lagi menginjakkan kaki di Paraguay’,” Lugo menambahkan.

“Apa yang terjadi kepadanya itu tidak adil. Kenapa dia melakukan hal seperti itu? Dia tak butuh itu, kok,” demikian kata Lugo.

Sumber: Detik.com

Komentar

News Feed