oleh

Kecelakaan Naas di Rimba Melintang Dump Truck VS Mio, Satu Luka Parah dan Satu Lagi Meninggal Ditempat

Rimba Melintang, ClickNews.id— Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rokan Hilir. Kali ini, kecelakaan tersebut terjadi diruas jalan lintas Bagansiapiapi-Pematang Botam kecamatan Rimba Melintang pada Jumat (30/08) sekira pukul 09.30 wib.

Seperti dilansir Dumaiposnews.com menyebutkan, bahwa akibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan Nasrun Suta (41) warga jalan Sido Makmur RT 009 RW 002 kelurahan Sungai Bakau, kecamatan Sinaboi meninggal dunia. Sedangkan temannya, Imam Hanafi (51) warga jalan Poros Raja Bejamu RT 005 RW 003 kepenghuluan Raja Berjamu kecamatan Sinaboi mengalami luka-luka.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas, AKP David Ricardo Sik menjelaskan, bahwa kecelakaan itu melibatkan satu unit sepeda Motor Yamaha Mio Soul nopol BM 4166 EX dengan satu unit mobil Dump Truck nopol BP 9762 TQ.

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Yamah Mio Soul nopol BM 4166 EX yang di kendarai oleh korban Nasrun Suta dan berboncengan dengan temannya Imam Hanafi datang dari arah Bagansiapiapi menuju Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP, korban bermaksud hendak mendahului kendaraan lain yang berada didepan dan tidak di ketahui identitasnya tanpa memperhatikan situasi jalan.

Pada saat bersamaan datang satu unit mobil Dump Truck Nissan Tronton nopol BP 9762 TQ yang di kemudikan oleh Wawan Siswanto (33) warga Dusun III Pondok Tengah Desa Perkebunan Sei Musam kecamatan Bohorok kabupaten Langkat, Sumut tengah melaju dengan kecepatan sedang.

” Karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari lagi. Dan akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul, yakni Nasrun Suta yang berprofesi sebagai guru mengalami luka parah deh bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan yang dibonceng, yakni Imam Hanafi mengalami luka ringan,” kata Kasat Lantas, AKP David Ricardo Sik kepada Dumai Pos, Jumat (30/08) malam.

Dimana, lanjut Kasat lagi kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Rimba Melintang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan mengalami rusak dan diamankan pihak kepolisian. (red)

Sumber : Dumaiposnew.com

Komentar

News Feed