oleh

Ketua Baznas : People Power di Jakarta tidak Perlu Diikuti oleh Warga Kabupaten Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN (ClickNews.id) – Safari Ramadhan 1440 H yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman setiap hari menjadi sarana menyatukan Umat Muslim diwilayah Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (18/5).

Disela-sela acara buka puasa bersama dengan Pemda Kabupaten Padang Pariaman, Ketua Baznas Syamsul Bahri Khatib memberikan pernyataan terhadap rencana kegiatan People Power pada tanggal 22 Mei 2019. Kegiatan people power di Bulan Ramadhan 1440 H ini sebaiknya dialihkan ke fokus mensejahterakan Umat Muslim yang dibawah kehidupan yang layak.

Oleh karena itu, Syamsul menilai sebaiknya kegiatan People Power ini tidak usah diikuti warga Kabupaten Padang Pariaman, namun dialihkan pada fokus menyejahterakan warga Kabupaten Padang Pariaman yang masih memerlukan bantuan kemanusiaan, ucap Syamsul Bahri Khatib.

” Dengan fokus pada pemberian bantuan kesejahteraan warga kurang mampu, maka menambah amalan kebaikan dibulan Ramadhan 1440 H ini,”ujar Syamsul Bahri Khatib.

“Sebaiknya People Power yang direncanakan berlangsung di Jakarta besok tidak perlu diikuti oleh warga Kabupaten Padang Pariaman”, tegas Syamsul Bahri Khatib.***

Editor : Ino

Komentar

News Feed