oleh

Mahasiswa/i UR Kukerta di Desa Trimulya Jaya, Bantu Kelompok Wanita Tani

Pelalawan, ClickNews.id – Mahasiswa/i Universitas Riau (UR) yang melakukan kuliah kerja nyata di Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan menggelar serangkaian kegiatan, Jumat (05/06) beberapa waktu lalu.

Selain melakukan kukerta juga sebagai relawan COVID-19 di Desa Trimulya Jaya. Serangkaian kegiatan yang mereka lakukan diantaranya adalah bercocok tanam dengan bekerjasama dengan ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT), keempat orang mahasiswa/i tersebut ialah Juliana, Sherly Helena, Pesta Rida Manurung dan Ajie Suryana selaku ketua.

“Terima kasih kepada adik-adik KKN Relawan Covid-19 yang telah membantu kami dalam proses bercocok tanam “, ujar ketua KWT Mukhoiyaroh.

Mukhoiyaroh juga menjelaskan bahwa dengan ditetapkannya kebijakan pemerintah yaitu transisi PSBB menuju New Normal maka Pemerintah Desa Trimulya Jaya bersama masyarakat setempat bertekad untuk menghidupkan kembali ekonomi masyarakat yang sempat lumpuh akibat pandemi Covid-19 ini dengan mengaktifkan kembali program Kelompok Wanita Tani (KWT).

Penulis: Ino Ayati

Editor: Pepen Prengky

Komentar

News Feed