oleh

Meriahkan HUT ke-74 RI, Pemkab Meranti Gelar Jalan Santai

Meranti, ClickNews.id – Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim didampingi Sekretaris Daerah Yulian Norwis melepas gerak jalan santai Sempena HUT ke-74 RI Tahun 2019 di di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Ahad (18/8/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan sekaligus menyehatkan masyarakat.

Wakil Bupati Said Hasyim mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya acara Gerak Jalan Santai yang ditaja oleh Pemkab Meranti.

Menurutnya kegiatan tahunan dalam rangka menyemarakan HUT RI ini, sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturarhmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Meranti dengan pemerintah daerah. 

“Dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya program-program pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan,” ujar Wabup Said.

Kegiatan itu semakin meriah karena bagi peserta yang beruntung panitia menyediakan puluhan Doorprize dan hadiah menarik. 

Mulai dari hadiah hiburan, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda, dan sebagai hadiah utama 2 unit sepeda motor sumbangan dari seluruh OPD yang ada dan partisipasi pihak swasta.

Sumber : Cakaplah.com

Komentar

News Feed