oleh

MU Umumkan Kesepakatan untuk Transfer Bruno Fernandes

ClickNews.id– Manchester United akhirnya mengumumkan kesepakatan dengan Bruno Fernandes. Mereka sudah setuju melakukan transfer dengan sang pemilik, Sporting Lisbon.

Kabar itu disampaikan MU melalui situs resminya. Dalam pengumuman, disebut mereka juga sudah mengagendakan tes medis bagi Fernandes.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal detail transfer. Namun mereka memastikan akan membuat pengumuman lanjutan dalam beberapa waktu ke depan.

Bruno Fernandes adalah target utama MU di tengah musim ini. Dia hendak dijadikan pengisi kekosongan di lapangan tengah menyusul cedera yang dialami dua gelandang Paul Pogba dan Scott McTominay.

Transfer Fernandes segera rampung setelah sebelum melalui negosiasi panjang. MU sempat mengulur tercapainya kesepakatan, bahkan hampir saja kedua pihak membatalkan rencana kepindahan itu.

Untuk biaya transfer, pada awalnya MU diyakini akan membayar 55 juta euro. Namun angka tersebut bakalan meningkat hingga 80 juta euro karena sejumlah ada klausul bonus.

Performa Bruno Fernandes menjadi sorotan dalam beberapa tahun belakangan. Dia diketahui sudah membukukan 15 gol bersama Sporting musim ini dan membut 25 caps di timnas Portugal.

Sumber: Vivanews.com

Komentar

News Feed