oleh

Nasdem Riau Hanya akan Ajukan Dua Nama Calon Kepala Daerah ke DPP

Pekanbaru, ClickNews.id – Pendaftaran penjaringan bakal calon bupati/walikota di 9 daerah yang akan menggelar Pilkada di Riau tahun 2020 Partai Nasdem Riau sudah ditutup. Saat ini Nasdem menggelar proses selanjutnya yakni penyampaian visi misi bakal calon.

Ketua DPW Nasdem Provinsi Riau, Iskandar Husein mengatakan dari 9 daerah tersebut, sudah ada DPD yang melakukan pemanggilan calon untuk penyampaian visi misi, dan ada juga yang baru akan mulai.

“Sekarang sudah tutup pendaftaran dan prosesnya sedang dilakukan pemanggilan bakal calon untuk penyampaian visi dan misi di DPD,” kata Iskandar Husein, Sabtu (02/11).

Iskandar mengatakan dari hasil penyampaian visi misi di tingkat DPD Kabupaten dan Kota akan didapat nama-nama yang dianggap serius untuk maju sebelum dilakukan pleno.

“Nanti namanya paling sekitar empat atau lima nama yang diajukan DPD ke DPW dan untuk diajukan ke DPP paling dua nama saja nanti,” cakapnya lagi.

Dua nama yang diajukan ini, sebut Iskandar merupakan hasil dari survei yang dilakukan Partai Nasdem sendiri, mana nama yang lebih potensi dan patut didukung Nasdem dan siap dalam segi hal, itu yang diajukan ke DPP.

“Kesiapan bakal calon juga untuk wakilnya, tidak mungkin kita ajukan ke DPP sementara bersangkutan tidak siap untuk maju,” tukasnya.

Sumber: Cakaplah.com

Komentar

News Feed