oleh

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Komunitas GCD Kembali Bagi-bagikan Masker

DUMAI, CLICKNEWS.ID – Gerakan Cinta Dumai (GCD) yang merupakan komunitas masyarakat Dumai yang berada di sosial media (Sosmed). Selain sebagai wadah untuk bersilaturahmi, GCD juga kerap melakukan aksi sosial, salah satunya membagi-bagikan masker untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pada pembagian masker kali ini, tim dari GCD memfokuskan pembagian masker ke Pasar Bundaran, Kelurahan Bukit Batrem, pada hari Minggu (18/10/2020) sekitar jam 11.00 WIB. Hal ini dilakukan karna berdasarkan pantauan tim GCD masih banyak masyarakat khususnya yang berada di pasar masih kurang memperhatikan dan melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

Tak hanya membagikan masker, tim GCD juga turut serta memberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah sehingga diharapkan mampu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tim GCD mendapat support dari Ketua Karimun Club Pekanbaru, Hendri. Yang mana ikut menyumbangkan 500 pcs masker melalui bendahara GCD Nining Pohan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Kota Dumai dapat menaati protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat teratasi. (*)

Editor: Pepen Prengky

Komentar

News Feed