oleh

Rocky Gerung: “Akun Twitter Saya Dicuri Si Dungu”

Jakarta, ClickNews.id – Politikus Partai Demokrat mengabarkan bahwa akun Twitter milik pengamat politik, Rocky Gerung diretas.

“Breaking news, akun twitter Rocky Gerung dihacked,” kata Rachland melalui akun Twitternya, @RachlandNashidik, Kamis (17/10).

Tampilan akun Twitter @rockygerung memang terlihat sudah berbeda dari sebelumnya. Pada Jumat pagi, (18/10, akun @rockygerung tak lagi menampilkan cuitan-cuitan Rocky karena telah terhapus.

Rachland mengatakan pelaku peretasan menghapus akun Rocky yang telah memiliki pengikut sekitar 1,3 juta itu. Selanjutnya, kata dia, si peretas juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung. “Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang,” kata Rachland.

Dalam cuitannya itu, Rachland turut menyertakan video berdurasi 12 detik yang menampilkan Rocky. Dalam video itu, mantan pengajar filsafat di Universitas Indonesia ini menyampaikan bahwa akun Twitter miliknya sudah dicuri.

“Hai netizen selamat malam, sekedar breaking news, bahwa akun Twitter saya dicuri si dungu, terima kasih,” kata Rocky dalam video itu.

Sumber : Tempo

Komentar

News Feed