oleh

Sambut Hari Perdamaian Dunia, Premier Hotel Pekanbaru Promo ‘Nginap Murah’ Selama Bulan September

Pekanbaru, ClickNews.id – Positif Energy Aktifkan Ceria & Eksistensi (P.E.A.C.E) menjadi tema promo kamar yang dipersembahkan oleh Premiere Hotel Pekanbaru selama bulan September 2019. Promo ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Perdamaian Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 September.

“Promo yang ditawarkan adalah menginap murah. Jadi selama bulan September, nginap di tipe kamar Superior Room hanya Rp.602.219,-nett per malam,” ujar Sylvia Eka Apriensy selaku Public Relation Manager, Minggu (01/09).

Ia mengatakan promo kamar ini juga termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Voucher F&B senilai IDR 50.000,-nett dengan minimal transaksi senilai IDR 200.000,-nett (hanya untuk penggunaan di The Café Restaurant, tidak termasuk rokok dan minuman beralkohol) dan harga spesial Laundry senilai IDR 50.000,-nett untuk 1 stel pakaian.

“Adapun 1 stel yang dimaksud adalah atasan, bawahan, dalaman atas, dalaman bawah, sapu tangan/kaos kaki/hijab,” cakapnya.

Promo ini hanya berlaku khusus untuk pemesanan dengan sistem pembayaran berupa cash/Personal Account, atau pembayaran yang tidak melalui penagihan ke perusahaan atau instansi.

Lanjutnya, selain paket kamar untuk 1 malam, Premiere Hotel juga menawarkan harga kamar istimewa untuk 2 malam di Superior Room dengan harga Rp1.198.219,-nett per 2 malam.

Promo kamar ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang/hari, Voucher F&B senilai IDR 50.000,-nett dengan min. transaksi senilai IDR 200.000,-nett (hanya untuk penggunaan di The Café Restaurant, tidak termasuk rokok dan minuman beralkohol).

Kemudian gratis 1x Laundry untuk 1 Stel Pakaian dan Harga Special Laundry tambahan senilai IDR 50.000,-nett untuk 1 stel pakaian.

“Specialnya bagi tamu yang memesan promo ini juga ikut berdonasi senilai IDR 5.000 per kamar nya per hari. Hasil donasi ini nantinya akan dikumpulkan dan diberikan kepada mereka, saudara-saudara yang membutuhkan,” pungkasnya. (ckp/red)

Komentar

News Feed