oleh

Selain Potong Kelamin, Pria di Bengkulu Sayat Leher-Tangan Pacar Adik

Jakarta, ClickNews.id – Pria di Bengkulu inisial M (35) tidak hanya memotong kelamin pacar adiknya. Pelaku juga menganiaya korban hingga luka di sejumlah titik.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka potong pada alat kelamin, sayatan leher, sayatan pada tangan, sayatan pada jari,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno kepada detikcom, Jumat (20/03).

Selain itu, korban juga luka sayatan punggung kiri, paha kiri, perut. Korban pun harus menjalani operasi.

“Sehingga mengakibatkan alat kelamin korban harus dioperasi dan saat ini korban sedang menjalani tindakan operasi di RS M Yunus Bengkulu,” ujarnya.

Penganiayaan itu terjadi di taman wisata alam (TWA) Pantai Ujung Pasir Putih, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (19/3) pukul 12.00 WIB. Korban berinisial R (16). Sementara pelaku berinisial M (35).

Sebelum beraksi, pelaku menjemput korban di rumahnya. Pelaku berdalih ingin mencari kerja dengan teman pelaku.

“Pelaku menjemput ke rumah korban dengan alasan untuk mencari kerja dengan teman pelaku di TWA Pantai Ujung Pasir Putih,” ujarnya.

Sesampainya di lokasi, penganiayaan itu pun terjadi. Sudarno sebelumnya mengatakan kasus ini terjadi karena pelaku tak terima adiknya ‘dirusak’ oleh korban.

“Intinya itu kayaknya itu pacaran, kemudian itu mungkin apakah ditinggal atau ‘dirusak’ mungkin pernah dirusak tanda petik seperti apa kita belum dalami,” tuturnya.

Sumber: Detik.com

Komentar

News Feed