oleh

Tagline ‘Pelayan Masyarakat’, Abi Bahrun Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Bengkalis

Bengkalis, ClickNews.id – Ketua Fraksi PKS DPRD Bengkalis, H Abi Bahrun, menyatakan siap maju sebagai calon bupati di Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

Terlebih, Abi Bahrun memang sudah diusulkan PKS sebagai bakal calon (Bacalon) bupati dari 10 nama kader yang dianggap potensial dan memiliki kapasitas menjadi Bupati Bengkalis.

“Memang nama saya diusulkan sebagai salah satu Bacalon Bupati Bengkalis dari PKS. Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyakarat Bengkalis untuk istiqomah melaksanakan amanah dari PKS ini,” kata Abi Bahrun, yang sudah dua periode terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Bengkalis.

Mengusung visi “Pelayan Masyarakat Bengkalis”, Abi Bahrun menyebutkan akan tulus ikhlas mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Bengkalis yang multi-etnis.

“Selama ini pun sebagai wakil rakyat di DPRD Bengkalis, kami sudah membuktikan diri membantu dan melayani kepentingan rakyat banyak,” kata Abi Bahrun, yang pernah menjabat Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis ini.

Sejumlah program untuk kepentingan masyarakat yang diperjuangkan Abi Bahrun selama mengemban amanah sebagai anggota DPRD Bengkalis diantaranya adalah, pembangunan infrastruktur jalan poros dan jalan lingkungan di daerah Duri, perbaikan kesejahteraan guru madrasah, guru swasta dan kesejahteraan guru honor daerah, ikut memperjuangkan hak-hak buruh di Duri, serta mewujudkan insentif kepada para penghafal Alquran.

“Sekali lagi, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Bengkalis untuk pencalonan saya sebagai Cabup Bengkalis dari PKS,” kata Abi Bahrun yang pernah mendapatkan penghargaan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Award 2019 pada Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau karena kedekatannya dengan insan pers di Bengkalis.

Sumber: Koran MX

Komentar

News Feed