oleh

Tantang Petahana di Pilkada 2020, Sekda Siak Bidik Perahu Nasdem

Siak, ClickNews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Tengku Said Hamzah membulatkan tekad maju sebagai Calon Bupati (cabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu tampak saat TS Hamzah mendaftar ke Partai Nasdem yang berkantor di Kampung Dalam Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Pengambilan formulir itu didampingi langsung oleh sejumlah Tokoh Masyarakat seperti H Makmur, Ketua Masyarakat Peduli Kabupaten Siak, Wan Hamzah.
“Kita inginkan kemajuan di Kabupaten Siak yang lebih baik lagi,” cakap TS Hamzah, Senin (07/10).

Terkait posisinya masih Aparatur Negeri Sipil (ASN) aktif, Hamzah menjelaskan bahwa pada 25 Januari 2020 mendatang dirinya sudah tidak pegawai negeri lagi dan 1 Februari 2020 ia pun sudah pensiun.

“Tanggal 25 Januari 2020 sudah habis masa ASN saya, dan 1 Februari mendatang sudah pensiun,” terangnya.

Sebagai putra daerah Kabupaten Siak, niatannya maju sebagai Cabup merupakan tanda baktinya kepada bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Siak.

Ia membidik perahu Nasdem karena Hamzah menganggap partai tersebut sangat konsisten dalam membantu membangun Siak.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partau Nasdem, Muhammmad Gade, mengaku bangga putra Siak mendaftar ke partainya.

“Kami selaku partai Nasdem mengaku bangga ada putra asli Siak mendaftar ke Partai Nasdem, dan apalagi sosok TS Hamzah ini merupakan tokoh di Kabupaten Siak,” cakap Muhammad Gade.

Jika maju sebagai calon bupati Siak, Tengku Said Hamzah akan menghadapi Bupati petahana Alfedri yang juga akan maju untuk periode keduanya.

Sumber : Cakaplah.com

Komentar

News Feed