oleh

Unik, Minum Kopi Pakai Batok Kelapa

ClickNews.Id, Dumai – Kedai Kopi Tampuruang kini hadir mewarnai keragaman kedai kopi yang ada di Kota Dumai. Kedai kopi yang dilaunching beberapa hari yang lalu ini memiliki cara penyajian yang unik menggunakan batok kelapa sebagai wadah atau tempat minum kopi menjadikan kedai kopi ini berbeda dari kedai kopi pada umumnya.

Tidak hanya soal wadah minumannya, Kedai Kopi Tampuruang juga memiliki jenis minuman yang menjadi ikon dari tempat ini yakni minuman kawa daun yang bahan utamanya merupakan daun kawa. Minuman ini begitu populer di wilayah Sumatera Barat seperti Kota Payakumbuh, Bukit Tinggi dan sekitarnya.

Kini untuk menikmati minuman kawa daun tidak harus jauh-jauh pergi ke Sumatera Barat, cukup datang ke Kedai Kopi Tampuruang yang terletak di Jalan Bintan (disamping Gang Batrem), Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai.

Racikan kopi dari barista dan interior yang kekinian di kedai kopi ini membuat pengunjung betah untuk berlama-lama. Bahkan untuk memanjakan pengunjungnya, si pemilik Kedai Kopi Tampuruang melengkapi dengan wifi gratis. Soal harga jelas sangat bersahabat dan tidak membuat kantong jebol.

Jadi bagi anda pecinta minuman kopi dengan sensasi yang berbeda, kunjungi tempat ini!. (*)

Penulis: Pepen Prengky

Komentar

News Feed