oleh

Waka DPRD Riau H. Syafaruddin Poti : Perumda RHJ Harus Menjadi Mesin Penggerak Sumber PAD Rohul

ROKAN HULU, CLICKNEWS.ID – Perusahaan Umum Daerah Rokan Hulu Jaya (Perumda RHJ) yang merupakan dibawa naungan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Rokan Hulu mengadakan diskusi bersama H. Syafaruddin Poti, SH Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Rabu (10/03/21).

Diskusi yang bernuansa santai ini bertajuk tentang Perkembangan Bisnis Perumda RHJ bagaimana eksistensi bisnis perusahaan di daerah dapat meningkatkan hasil Pedapatan daerah Rokan Hulu tersebut.

Kegiatan diskusi dengan H. Syafaruddin Poti, SH yang dihadiri lansung oleh Marjeni selaku Direktur Utama Perumda RHJ, kemudian Fitria Ruliani sebagai Direktur Pengembangan Bisnis, beserta Team Marketing Kasmawati dan rombongan.

Direktur Utama Perumda RHJ Marjeni mengatakan “Kami berharap pak Syafaruddin Poti dapat membantu dan memfasilitasi serta menjembatani adanya kerjasama bisnis kepada Pelaku Bisnis atau Investor di Provinsi Riau Pada Umumnya dan Khususnya di Kabupaten Rokan Hulu”, Tuturmya.

H. Syafaruddin Poti mengapresiasi dengan adanya Perumda RHJ ini, dia mengatakan sangat mendukung dan memberikan Apresiasi yang sangat baik terhadap kiprah Perumda RHJ ini, dirinya mengatakan siap bersama dengan pemda memfasilitasi jika ada pelaku usaha/bisnis atau investor yang ingin bermitra dan menjalin kerja sama dengan Perumda RHJ ini.,

“Tentunya kita siap bersama Pemerintah Daerah memfasilitasi jika ada para Investor dalam dunia usaha, pelaku bisnis dan investasi – investasi baru lainnya yang ingin bermitra dan menjalin kerjasama dengan Pemda Rohul, jika para investor banyak masuk ke rohul, tentu akan menambah banyak manfaat untuk kabupaten dan masyarakat rohul, dengan semangatnya semoga dapat menjadi mesin penggerak dan penambah PAD untuk kabupaten Rohul”, Sambut Syafaruddin Poti.

*** (mzi).

Komentar

News Feed