oleh

Wako Dumai Panen Jagung Bersama Poktan Di Bukit Timah

DUMAI, CLICKNEWS.ID – Walikota Dumai, H Zulkifli AS didampingi Camat Dumai Selatan, Yudha Pratama Putra, dan Lurah Bukit Timah, Muhammad Ali Muhajir melakukan panen jagung bersama Kelompok Tani Mawar Sejati di Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Rabu (14/10/2020).

Kelompok Tani ini sendiri merupakan binaan dari Dinas Ketahanan Pengan dan Pertanian Kota Dumai. Hasil panen kelompok tani ini luar biasa. Dengan luas lahan kurang lebih 4 Hektare, panen jagungnya mencapai 5 Ton lebih.

“Jika di rata-ratakan, berarti hasil panennya per hektare lebih dari 1 Ton. Ini adalah prestasi dan kebanggan tersendiri bagi seluruh anggota kelompok tani. Saya percaya, seluruh hasil panen kelompok tani ini, dapat diserap di pasar dengan harga yang kompetitif,” ucap Walikota Dumai, H Zulkifli AS.

“Di masa depan kita semua mendoakan, semoga hasil panennya terus melimpah, harganya memberikan keuntungan bagi petani, dan yang terpenting dapat memberikan kesejahteraan pada seluruh anggota kelompok tani,” harapnya. (*)

Sumber: Diskominfo Dumai
Editor: Pepen Prengky

Komentar

News Feed