oleh

Walikota Dumai Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-64 Secara Virtual

DUMAI, CLICKNEWS.ID – Walikota Dumai H. Paisal menghadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-64 secara Virtual yang bertempat di Command Centre Diskominfo, Senin (09/08/2021).

Peringatan ini dimulai dengan Apel secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar yang kemudian diikuti dengan pembacaan Visi dan Misi Riau 2025.

Dengan tema “Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing” merupakan semangat masyarakat Riau dalam menjalani kehidupan yang dinamis turut serta dalam mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada dengan arif dan bijaksana guna bersaing dalam perkembangan daerah.

Dalam amanatnya Gubernur Riau H. Syamsuar mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi dalam memajukan untuk membangun Riau lebih baik lagi.

“Melalui apel Virtual ini saya sampaikan banyak pencapaian yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Riau kepada masyarakat. Untuk menekan penularan Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau akan terus gencar melakukan tracing untuk menurunkan angka penyebaran, Kami selaku Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau, semangat terus untuk lebih memajukan Riau dan teruslah berinovasi,” ucapnya.

Kali ini rangkaian kegiatan dilaksanakan secara sederhana karena masih Pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi khidmatnya rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Riau tersebut.

Setelah rangkaian peringatan tersebut dilanjutkan juga Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Riau di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau yang diikuti secara virtual oleh seluruh Bupati, Wali Kota dan Forkopimda Kabupaten dan Kota se-Riau.(Rls)

Komentar

News Feed